Sabtu, 31 Mei 2008

Prolog


Apa yang anda bayangkan tentang seorang sekretaris? Perempuan cantik, menarik, dengan dandanan dan busana up to date dan siap 24 jam melayani semua kebutuhan pimpinan?

Pendapat kurang sedap mengenai eksistensi sekretaris dalam sebuah organisasi seperti itu, sudah sepantasnya dihilangkan. Karena berbagai perkembangan menunjukkan, pandangan positif terhadap seorang sekretaris harus sudah mulai diterapkan. Eksistensi dan fungsi sekretaris tidaklah sekadar “pembantu atau penggembira atasan”. Lebih jauh lagi, sudah jadi merupakan bagian penting dan tak terpisahkan. Ibarat dalam sebuah mesin, sekretaris merupakan item penting yang keberadaan dan kinerjanya akan berpengaruh terhadap kinerja mesin itu secara keseluruhan.

Sebagai suatu profesi, sekretaris memiliki masa depan cerah. Karena meski perkembangan teknologi tak bisa dibendung, alat-alat perkantoran canggih terus diperkenalkan, “sentuhan” tangan trampil dan buah pikiran seorang sekretaris tetap diperlukan.

2 komentar:

mrphi mengatakan...

lowongan nih bu ...
http://undergroundcommunity.blogspot.com/2008/07/dibutuhkan-segera.html
tooong dibantu ya....

mentaripagiku mengatakan...

Dengan hormat,

Ibu Nani, perkenalkan, saya seorang copyeditor di PT Visimedia Pustaka;penerbit buku-buku bertemakan pengembangan diri, karier dan profesi. Membaca tulisan-tulisan ibu di blog ini, saya dan teman-teman di redaksi Visimedia sangat tertarik untuk mengajak ibu menjadi penulis di penerbit kami. Kebetulan kami sedang mencari penulis untuk membuat naskah berjudul "BUKU PINTAR SEKRETARIS". Kami rasa, dengan membaca dan mempelajari tulisan-tulisan ibu, ibu sangat cocok sekali untuk menjadi penulis dari buku yang kami akan buat tersebut di atas. Jika Ibu tertarik dengan tawaran ini, Ibu dapat menghubungi kami di visimediaciganjur@gmail.com dan redaksi@visimediapustaka.com. Demikian penawaran ini, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Agung Sugiarto
Copy Editor Visimedia